Minggu, Juni 23, 2024
ADVERTORIALBERITA TERKINIDaerahLAMPUNGLampung Timur

Silaturahmi Ramadhan, Wabup Lamtim Sambangi Masjid Al Ihsan Dono Mulyo

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG TIMUR |  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dan di Lanjutkan Dengan Penyerahan Bantuan dan Santunan Dalam rangka Silaturrahmi Ramadhan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Masjid Al Ihsan Dono Mulyo Kecamatan Bumi Agung, Rabu (13/4/22).

Mengawali acara tersebut Azwar hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur melalui Kesejahteraan Rakyat berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat Lampung Timur.

“Sebagai salah satu bentuk perhatian kepada warga masyarakat Lampung Timur, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat bantuan ini tentunya tidak seberapa namun kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ucapnya.

Baca Juga :  Anggota Polsek Bengkunat Berikan Tegur Terhadap Anak Sekolah Kendarai Sepeda Motor Tanpa Gunakan Helm

Selanjutnya Azwar Hadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini pula saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, mari kita jaga jalinan silaturrahmi agar terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat sehingga Rakyat Lampung Timur Berjaya dapat segera terwujud,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Sebarkan Virus Wawasan Kebangsaan di Sekolah

“Selanjutnya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur agar senantiasa bergotong-royong dan meningkatkan solidaritas serta mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Untuk diketahui acara uang di hadiri pula oleh Forkopimcam, Para Kepala Desa serta Tokoh Agama tersebut Wakil Bupati Lampung Timur menyerahkan santunan anak yatim sebanyak 30 orang, santuanan perempuan kurang mampu, jada dan jompo sebanyak 12 orang serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Masjid Al Ihsan berupa Alquran 2 buah.(ADV)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *