Minggu, Juni 16, 2024
ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Tokk !!! DPRD Kabupaten Tulangbawang Sahkan APBD 2024.

TULANG BAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tulangbawang tentang APBD tahun anggaran 2024.

Pengesahan dilakukan melalui rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Tulangbawang Aliasan didampingi Ketua DPRD Sopi’i dan Wakil Ketua ll DPRD Mursidah, di ruang rapat DPRD setempat, Selasa, 28 November 2023.

Baca Juga :  Kembali DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Penjabat Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan, menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulangbawang.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten yang berjuluk Udang Manis ini,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Tulangbawang agar dapat bersinergi dan menjaga kabupaten Tulangbawang sehingga menjadi kabupaten Udang Manis.

Baca Juga :  Bupati Winarti Tijau 6 Posko Pemantauan dan Pencegahan Covid19

“Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.(fay/mad).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *